Begin Forgetting

Riedierye-Begin Forgetting
 
Saat ini,
Sungguh kumelihatnya berbeda
Aku mengagumi orang yang bekerja keras
Ingin tau segala hal dan perpengetahuan lebbih
Senyumku tukmu ^_^

Keep Smilling
Terpana aku saat waktu berlalu
Menghujam gerak lambaian harap
itu dulu saat aku dekat denganmu
Ntah sekarang, semua hanyalah masa lalu
Terjadi ketika waktu berlalu ceppat

Aku memulai lembaran baru
Melihat, menatap, dan belajar mandiri
Kenyataan tlah membawaku dimana aku harus bertahan
Melupakan semua kesedihan
Yakin akan sebuah mimpi yang begitu bessar
Mengubah keluargaku menjadi lebih baik
Aku adalah salah satu cewe yng harus membuktikan bahwa aku bukan wanita yang lemah
karna seorang cowok

Semua kan ku lalui sendiri,
perih, sakit, bahkan penderitaan
Saat kumenangis bukan dirinya yag menjadi sandaranku,
melainkan doaku dan harapanku pada Illahi,
Kamar yang menjadi sakksi bisu akan kisahku,,

Selamat tinggal masa lalu,
Meski ku merindukanmu tapi kau hanyalah dulu,
Aku tag mau berlarut karna mu.....
Hatiku bercerita hanya ada satu harapan dan cara yang kuat tuk tetap mengenangmu,,,

Begin Forgetting

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Home Furnishing Design